Muhaimin : Kasus Kemennakertrans Bukti PKB Besar dan Solid

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110908_Muhaimin_Iskandar_Raker_Di_DPR_.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan ujian besar yang dihadapi partainya saat ini terkait kasus suap di Kemennakertrans, membuktikan bahwa PKB semakin besar dan solid.

"Kita harus bisa menyimpulkan dengan benar apa yang terjadi akhir-akhir ini sehingga kenapa PKB menjadi sasaran penggembosan. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah karena PKB semakin membesar dan solid. Konsolidasi setahun terakhir ini membuat PKB pelan-pelan kembali seperti harapan kita. Banyak yang merasa terancam dan mereka berusaha menganggu. Mari kita jaga soliditas dan eratkan struktur untuk membesarkan PKB. Ujian kecil ini perlu kita lewati," ujar Muhaimin dalam pers rilis yang diterima Tribunnews.com saat hadir dalam acara temu ratusan alim ulama dan kader PKB se Jawa Tengah di Semarang, Sabtu (17/9/2011).

Menurut Muhaimin, PKB sudah pernah mengalami ujian terbesar selama perjalanan politiknya dan ternyata berhasil melaluinya. Gonjang-ganjing yang menimpa PKB akhir-akhir ini terkait sorotan publik atas dua oknum PKB yang disangkutpautkan dengan kasus suap di Kemenakertrans adalah ujian kecil sehingga tidak akan menganggu sendi-sendi konsolidasi politik PKB.

Hadir dalan acara Halal bi Halal dan Temu Alim Ulama se Jateng ini antara lain KH Dimyati Rois, KH Mahfudz Ridwan, KH Munif Muhammad Zuhri, KH Dzikron, KH Tadzkir Mansyur, Ketua NU Jepara KH Nurudin Amin, Sekretaris Dewan Syuro PKB KH Andy Muawiyah Ramli dan Ketua DPW PKB Jateng Abdul Kadir Karding.

"Namun demikian, kita tidak boleh lengah. Setelah gagal mendorong agar PKB hancur, mereka akan mencoba lagi tentu dengan isu-isu yang lain. Saya minta seluruh kader PKB terus bekerja dan sampaikan kepada kyai, para santri, kader yang tidak sempat hadir hari ini, simpatisan PKB, dan masyarakat bahwa PKB partai yang taat asas hukum dan berkomitmen untuk menjaga pemerintahan yang bersih dari korupsi," tambah lagi pria yang disapa Cak Imin ini.

Selanjutnya, Muhaimin Iskandar bersama para alim ulama melanjutkan konsolidasi di beberapa wilayah di Jawa Tengah dan berziarah ke makam Mbah Hadi Giri Kusumo Demak.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar