Kencan via Facebook, Wanita Dijebak Jadi Sopir Perampok

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/07/398/facebook-baru-bgt200.jpg
Jakarta - Seorang wanita berbunga-bunga kala akan menemui teman kencan yang dikenalnya via Facebook. Sayangnya pertemuan pertama itu tak seperti yang diharapkan, si wanita malah dijebak jadi sopir perampok.

Leah Gibbs yang bermukim di South Wales ini pergi menemui Adam Minton yang dikenalnya di internet. Ia mendatangi rumah Adam, di mana rencananya mereka akan menghabiskan waktu bersama.

Namun seperti detikINET kutip dari Independent, Rabu (7/9/2011), setiba di rumah Adam, Leah malah diminta mengemudikan mobil. Adam beralasan ia perlu pergi ke sebuah toko.

Nah setiba di dekat toko, Adam keluar dan meminta Leah tetap di mobil memegang kemudi. Sekitar 5 menit kemudian, Adam tiba dengan tergesa-gesa dan menyuruh Leah segera pergi dari tempat itu.

Tak dinyana, polisi kemudian datang ke rumah Adam karena tuduhan pencurian di toko. Leah pun turut ditangkap karena dituding membantu Adam, padahal ia tidak tahu apa-apa.

Setelah menghabiskan waktu sehari di penjara, Leah akhirnya terbukti tidak bersalah. Sedangkan Adam menghadapi hukuman penjara. Tentu saja Leah tidak akan melupakan pengalaman kencan unik dan menyeramkan tersebut.

"Kukira aku akan mengakhiri malam di pelukan tangan Adam. Namun dia malah mendarat di tangan hukum dan aku juga diancam penjara," katanya.
Sumber : .detikinet.com/read/2011/09/07/081057/1717018/398/kencan-via-facebook-wanita-dijebak-jadi-sopir-perampok?i991102105

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar