Gomez Quat-Trick, Muenchen Bantai Freiburg 7-0 Tribunnews.com - Minggu, 11 Septemb

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Muenchen-vs-Freiburg.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen menuai kemenangan besar saat menjamu FC Freiburg dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (10/9/2011). FC Hollywood menang tujuh gol tanpa balas. Striker Mario Gomez tampil trengginas dengan mencetak empat gol.

Pada babak pertama, Bayern sudah berhasil menceploskan tiga gol melalui Gomez pada menit ke-8 serta dua gol tambahan dari Franck Ribery pada menit ke-26 dan ke-41.

Gomez makin menunjukkan kualitasnya sebagai striker menakutkan di Bundesliga 1. Top skorer liga musim lalu itu, menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-52, ke-55, dan ke-72 sekaligus mencatatkan quat-trick pada laga tersebut.

Pemain yang baru masuk pada pertengahan babak kedua, Nils Petersen, turut mencetak gol bagi Bayern. Masuk menggantikan Gomez yang baru menorehkan quat-trick, Petersen membobol gawang Freiburg pada menit ke-90.

Skor akhir 7-0 membawa Bayern kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin. Tak hanya itu, Bayern pun sukses menyarangkan 16 gol dan hanya kebobolan satu gol dari lima laga awal Bundesliga 1.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar