Drogba Diharapkan Fit untuk Lawan MU

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/09/72/drogbagetty-cov.jpg
London - Chelsea terus menanti pulihnya Didier Drogba. The Blues berharap agar penyerang asal Pantai Gading itu sudah bisa dimainkan kala menghadapi Manchester United 18 September mendatang.

Drogba mengalami gegar otak ketika dirinya berbenturan dengan kiper Norwich City, John Ruddy, pada laga yang berlangsung 27 Agustus lalu. Drogba sempat tak sadarkan diri dan mendapatkan perawatan di lapangan akibat insiden tersebut.

Para staf medis Chelsea kemudian langsung membawanya ke rumah sakit dan dalam wawancara seusai laga, manajer Andre Villas-Boas mengatakan bahwa kondisinya tak separah yang diperkirakan sebelumnya.

Villas-Boas kemudian mengabarkan bahwa Drogba kini sudah mulai berlatih ringan. Namun, ia masih harus mendapatkan pemeriksaan menyeluruh lagi sebelum diperbolehkan berlatih secara penuh.

"Dia masih harus diperiksa lagi sebelum boleh berlatih secara penuh lagi. Dia sudah berlatih ringan, tentu saja bersama fisioterapis kami," ujar Villas-Boas di Sportinglife.

"Kami akan berusaha sekeras mungkin supaya dia bisa bermain untuk melawan Manchester United," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Laga antara MU vs Chelsea di Old Trafford nanti diprediksi bakal seru. Selain faktor Villas-Boas sebagai manajer yang dinilai jenius, Sir Alex Ferguson juga sudah beberapa kali menyebut bahwa The Blues adalah saingan terberat timnya musim ini.

Sumber : detiksport.com/sepakbola/read/2011/09/09/035521/1718657/72/drogba-diharapkan-fit-untuk-lawan-m

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar