Capello: Kualitas Ashley Young Semakin Menggila di MU

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ashley-Young-inggris.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello terus memuji penampilan Ashley Young pada awal musim ini. Capello menilai kehebatan Young semakin 'menggila' setelah bergabung bersama Manchester United.

"Karena kepercayaan, ketika Anda bermain dalam sebuah tim penting, maka Anda meningkat pesat. Dia memiliki kualitas permainan yang hebat, dan bisa bermain sebagai lini kedua di belakang Rooney," papar Capello.

Capello pun memuji akselerasi Young yang bermain di sayap kiri. "Dia memiliki teknik yang hebat, cepat, dan memiliki imajinasi yang baik. Dia juga tajam untuk mencetak gol, dan bisa menembak dengan kaki kiri dan kanan," papar pria asal Itali tersebut.

Capello memang sangat kepincut dengan kemampuan Young. Mantan pemain Aston Villa itu mencetak tiga gol dari enam pertandingan terakhir Inggris. Dia bahkan mencetak gol tunggal saat The Three Lions melawan Wales pada kualifikasi Piala Eropa.

Ketika disinggung apakah dia merasa menyesal tidak membawa Young pada final Piala DUnia Afsel lalu, Capello enggan memberikan jawaban tegas. "Apa yang berubah dengan Ashley Young (ketika tidak dibawa ke Piala Dunia) adalah bahwa sekarang dia bermain dengan tim yang hebat. Dia telah meningkat pesat," ujar Capello.

Capello memang mengeluhkan sejumlah pemain timnas Inggris yang mulai menua. Kehadiran Young membuat Capello bisa bernapas lega.

Young telah muncul sebagai tokoh kunci dalam permainan Inggris. Dia juga menjalin kerja sama apik dengan Wayne Rooney, baik di MU maupun di timnas. Young dan Rooney bahkan telah mencetak empat dari enam gol Inggris dalam tiga laga internasional terakhir.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar