Briptu Norman Tak Ikut Keluarga Terbang ke Jakarta

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Norman-Kamaru-Anton-Bahrul-A.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo, menyatakan Sabtu (17/9/2011) telah terbang ke Jakarta dengan tujuan pengajuan pengunduran diri Norman ke Mabes Polri. Namun, Norman yang memang berkepentingan tak ikut dalam rombongan tersebut.

Kaima Kamaru (34), kakak perempuan Norman, menyatakan dirinya dan orangtuanya telah terbang ke Jakarta sejak Sabtu pagi. Namun, dirinya dan orangtuanya tidak langsung ke Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pada hari ini. "Norman enggak ikut, masih di Gorontalo. Tapi, kita sudah sampai kok di Jakarta. Ini kita lagi di Bogor. Ini saya lagi di mobil sama mamah," ujar Kaima kepada Tribunnews.com, Sabtu (17/9/2011).

Perempuan yang akrab dipanggil Leni itu mengatakan keluarganya hendak bersilaturahmi ke saudaranya di Bogor, Jawa Barat, terlebih dahulu. "Kita belum ke Mabes Polri dulu. Kita mau silaturahmi dahulu ke rumah om," ujarnya.

Meski begitu, Kaima meyakinkan akan merealisasikan tujuan kedatangan keluarga Norman ke Jakarta, yakni mengajukan pengunduran diri untuk Norman sebagai anggota Brimob Polda Gorontalo ke Mabes Polri.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar