Ali Mudhori Bantah Disebut Makelar Suap

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ali Mudhori, mantan anggota DPR RI dari fraksi PKB periode 2004-2009 membantah dirinya adalah makelar kasus suap program percepatan pembangunan infrastruktur daerah transmigrasi.

Ali membantah pernah mengenal dan berhubungan dengan tersangka Dharnawati. Ia juga menolak tudingan pihak Dharnawati yang menyebutnya sebagai makelar anggaran di Badan Anggaran DPR RI.

“Saya tadi jelaskan pada penyidik bahwa saya tidak kenal dengan Dharnawati apalagi dengan tudingan-tudingannya,” ujar Ali usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta (15/9/2011).

Ali juga membantah memiliki ruangan khusus di Kemennakertrans. Bahkan, pada saat menjabat sebagai tim asistensi Mennakertrans pun, ia tidak memiliki ruangan. Ya, Ali mengakui dirinya pernah menjadi tim asistensi.

“Satu tahun saya bertugas di tim asistensi Mennakertrans pada 2010, saya tidak punya ruangan. yang punya ruangan itu adalah staf khusus yaitu bapak Jazil, pak Waid, pak Anton Doni,” katanya.

Namun Ali mengakui dia mengenal sosok Dadong dan I Nyoman. "Karena saya kan pernah jadi tim asistensi sertahun," tuturnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar