2000 Orang akan Bermain Badminton Sambil Jalan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/bulutangkislogo.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Dua minggu sebelum turnamen bergengsi Bankaltim Indonesia Open Grandprix Gold Badminton Champions 2011 dilaksanakan pada 27 Sepetember-3 Oktober),akan digelar beberapa kegiatan publikasi massal yang bertajuk Gila Bulungtangkis. Kegiatan ini sebagai bentuk menarik perhatian warga Samarinda, dengan diselenggarakannya even Indonesia Open Badminton di Samarinda, Kaltim.

Antara lain atraksi yang akan mengundang perhatian warga dengan menyuguhkan, pertandingan bulutangkis di tiga titik disimpang jalan, atraksi bermain bulutangkis di gedung Bankaltim di Jalan Awang Long. Dan sekitar 2000 peserta bermain bulutangkis sambil berjalan menuju GOR Segiri.

"Untuk atraksi Gila Bulutangkis di tiga titik simpang jalan itu kita laksanakan selama tiga hari. Hari ini (Sabtu 17/9/2011) di persimpangan Lembuswana. Besok (Minggu 18/9/2011) di perempatan jembatan Mahakam dan terakhir di depan Hotel Mesra," tutur Eko Satya Husada, Direktur Esa Communication, sebagai pelaksana kegiatan promosi Turnamen Bankaltim Indonesia Open Grandprix Gold, Sabtu (17/9/2011).

Kegiatan promosi yang bakal melibatkan ribuan massa berupa 2000 peserta badminton sambil berjalan. "Kita sudah siapkan konsepnya. Dan kita sudah dapat ijin dari aparat kepolisian. Rencananya, 2000 orang akan main bulutangkis sambil jalan di GOR Segiri. Kalau tidak salah itu tanggal 26 September," kata Eko.

Sedangkan atraksi yang cukup menegangkan, lanjut dia, akan menggelar atraksi Gila Bulutangkis. Yakni menyuguhkan permainan bulutangkis didinding gedung Bankaltim. Esa Communication yang bertindak sebagai pelaksana kegiatan promosi, menggunakan jasa atlet panjat tebing Kaltim.

"Jadi konsepnya, dua atlet panjat tebing Kaltim yang akan main bulutangkis di dinding gedung Bankaltim. Dinding itu akan kita beri banner besar sebagai gambar lapangan bulutangkis. Jadi dua orang itu akan main di dinding dengan bergelatung. Tapi kita sudah serahkan soal safety (keselamatan) ke tim panjat tebing," jelasnya


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar