Hape Silaturahmi, Ponsel Islami Hanya Rp149 Ribu

Bookmark and Share
Guna mendukung kebutuhan ibadah umat muslim saat Rama­d­han, 11 Agustus 2011 lalu Smartfren kembali menghadirkan solusi komunikasi data dan suara melalui diluncurkannya Hape Silaturahmi.

“Smartfren tidak hanya mampu memberikan solusi komunikasi suara dan data yang andal. Solusi komunikasi yang hebat, cepat, dan hemat ini juga mampu mejadi sahabat cerdas khususnya bagi pengguna umat muslim karena telah dilengkapi aplikasi islami, serta aplikasi social media popular,” ujar Sukaca Purwokarjono, Division Head Product Developmet Smartfren.

Dengan feature lengkap seperti kamera, MP3, radio FM, layar berwarna, bahkan dapat berfungsi sebagai modem yang mampu bertahan hingga 700 jam dalam keadaan standby, Hape Silaturahmi menghadirkan berbagai aplikasi Islam seperti konten Quran dan Hadist, Tausyiah, Doa, ringtone Islami, kalkulator penghitung Zakat, juga layanan SMS penanda waktu adzan.

Menurut Sukaca, layanan konten Islami ini masih tetap bisa dinikmati dibulan lain setelah bulan Ramadhan berakhir. Selain dapat berkomunikasi gratis sesama pengguna Smartfren, Hape Silaturahmi dilempar ke pasar dengan harga Rp. 149 ribu dengan syarat melakukan pembelian pulsa Rp 50 ribu (preloaded).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar