Xperia X10 Sudah Support Honeycomb

Bookmark and Share
Siapa diantara anda pengguna ponsel Andoird Sony Ericsson Xperia X10? Anda pasti sempat merasa kecewa ketika mendengar kabar kalau anda tidak akan mendapatkan upgrade versi Froyo. Hanya mentok di Eclair.

Jangan ngambek, jangan sedih. Sejak dua bulan lalu terdengar kabar bahwa Xperia X10 akan mendapatkan update Gingerbread, kemungkinan di akhir kwartal kedua atau awal kwartal ketiga tahun ini.

Tim pengembang dari XDA developer telah membuktikan keterbatasan handset untuk menjalankan Android 3.0 khusus tablet, Honeycomb. Memang ada hambatan, tapi tidak mempengaruhi kinerja keseluruhan.

Mereka menggunakan SDK Honeycomb yang telah dikeluarkan ke publik oleh Google dan seperti umumnya usaha pertama, tidak semua fungsi Honeycomb dapat berfungsi di Xperia X10. Berikut beberapa fungsi yang berjalan:

  • Tampilan antarmuka Honeycomb
  • Konektifitas WiFi
  • Charge ponsel
  • Koneksi ADB
  • Fungsi layar sentuh

Tim XDA developer belum merilis langkah-langkah rooting ke publik karena dianggap masih belum sempurna. Namun bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mengutak-atik ponsel, Anda bisa mampir ke forum XDA untuk informasi lebih detil.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar